Musisi Anji Ditangkap Polisi karena Dugaan Menggunakan Ganja

Musisi Anji Ditangkap Polisi karena Dugaan Menggunakan Ganja
BENTENGSUMBAR.COM - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo akhirnya membenarkan jika musisi ternama berinisial EAP alias AN yang ditangkap karena narkoba adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji.


Diketahui sebelumnya, Anji ditangkap karena dugaan menggunakan ganja di sebuah rumah yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juni 2021.


"Ya (Anji)," kata Ady dikonfirmasi Suara.com, Minggu, 13 Juni 2021.


Sebelumnya, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hary Gasgari mengungkapkan musisi inisial AN ditangkap dengan barang bukti yang diduga ganja.


AN sebelumnya ditangkap pada Jumat, 11 Juni 2021 di kawasan Cibubur, Jakarta. Hary mengungkapkan, AN ditangkap saat sendiri di sebuah rumah di perumahan di kawasan Cibubur.


"Kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja. Saat ini masih proses pemeriksaan secara intensif. Informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat pres rilis nanti," kata Hary kepada wartawan, Minggu, 13 Juni 2021.


Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi berinisial EAP alias AN terkait narkoba. AN ditangkap di kawasan Cibubur, Jumat, 11 Juni 2021.


Penangkapan terhadap AN dibenarlan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Ady menyebut AN merupakam musisi ternama.


"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," kata Ady dalam keterangannya, Minggu, 13 Juni 2021.


Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan penangkapan terhadap AN dilakukan di sebuah rumah di perumahan di kawasan Cibubur.


Kekinian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pemeriksaan terhadap AN.


"Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," ujar Ronaldo.


Ia berujar informask lebih lanjut akan disampaikan dalam waktu dekat.


"Nanti akan kami sampaikan lagi," tandasnya. 


Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »