Headline

Opini

SOROT

Sports

Nasib Morata di Juventus Tergantung Atletico Madrid

          Nasib Morata di Juventus Tergantung Atletico Madrid
Nasib Morata di Juventus Tergantung Atletico Madrid.

Nasib Morata di Juventus Tergantung Atletico Madrid
BENTENGSUMBAR.COM - Nasib Alvaro Morata di Juventus belum jelas. Dia hanya akan mengikuti arahan yang diberikan oleh klub asalnya, Atletico Madrid.


Saat ini Morata memang masih berstatuskan pemain milik Atletico sejak awal musim. Namun, musim ini dia langsung dipinjamkan ke Juventus selama satu tahun.


Setelah satu musim, nasib Morata masih belum menemui kejelasan. Pasalnya, belum tentu masa peminjamannya di Juventus bakal diperpanjang. Padahal, dia tak mendapat jaminan mendapatkan tempat di Atletico.


Morata nampaknya bakal bertahan di Juventus. Terlebih juru taktik anyar Juve, Massimiliano Allegri, memang telah meminta manajemen tim asuhannya mempertahankan Morata.


Baca juga: Juventus Bawa Pulang Miralem Pjanic dengan Status Pemain Pinjaman


Namun, pemain berusia 28 tahun itu sendiri belum tahu kemana dia akan bermain musim depan. Dia hanya bisa menunggu instruksi Diego Simeone. Jika tidak di Atletico, maka dia harus dipinjamkan ke klub lain.


“Keputusan tidak berada di tangan saya. Mereka yang memilih kemana saya akan bermain,” kata Morata dikutip Radio Onda Cero, Jumat, 4 Juni 2021.


“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya akan bermain sesuai keinginan mereka,” tambahnya.


Performa pemain berpaspor Spanyol itu sebenarnya cukup bagus. Dia dimainkan pada 44 pertandingan pada seluruh kompetisi, dengan torehan 20 gol serta 12 assist.


Source: Okezone

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...