Pangdam I/BB Kebut Vaksinasi Massal Covid-19

Pangdam I/BB Kebut Vaksinasi Massal Covid-19
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah, Kodam I/BB bersama Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Sumut menggelar Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di Sekretariat Walubi Sumut Jalan Mahoni Medan, Senin, 28 Juni 2021.


Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak kepada seluruh masyarakat di wilayah jajaran Kodam I/BB  secara terus menerus sesuai target pemerintah.


Pelaksanaan vaksinasi jajaran Kodam I/BB, melibatkan semua faskes dan vaksinator,  yang ada dan tersebar di jajaran satuan Kodam I/ BB mencakup wilayah Sumut, wilayah Sumbar & wilayah Riau, serta wilayah Kepri.


Untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kota Medan, saat ini telah dilakukan di Lapangan Benteng Kodim 0201/BS dan di Sekretariat Walubi Sumut ini, “pungkas Mayjen TNI Hassanudin".


Ketua Walubi Sumut dr.Indra Wahidin mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang melibatkan Walubi Sumut sehingga bisa mempercepat pembentukan herd immunity di masyarakat.


Kegiatan dilaksanakan dengan prosedur Kesehatan yang ketat.


(vajatu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »