Peneliti LAWAN Institute Ingatkan Jokowi: Musang Berbulu Domba, Diam-diam Dekat dengan Anies

Peneliti LAWAN Institute Ingatkan Jokowi: Musang Berbulu Domba, Diam-diam Dekat dengan Anies
BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat Politik Lingkar Wajah Kemanusiaan (LAWAN Institute) Muhammad Mualimin blak-blakan memberikan peringatan keras kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). 


Menurut Muhammad Mualimin, dalam pemerintahan Jokowi ada sosok pejabat yang akan membelot dan mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 


"Ada orang dekat Jokowi diam-diam menjaga hubungan baik dengan Anies," jelas Muhammad Mualimin, dilansir dari GenPI.co pada Senin, 28 Juni 2021. 


Muhammad Mualimin menjelaskan, sudah jelas diketahui bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menjadi partai Jokowi berasal tidak menyukai Anies Baswedan. 


"Musang berbulu domba itu tidak mau kalah total pada Pilpres 2024. Harapannya, jika elektabilitas Anies terus terjaga, orang-orang itu bisa berbalik ikut gerbong Anies dan mendapat jatah kue di rezim baru," beber Muhammad Mualimin. 


Peneliti politik ini menilai, orang kuat itu bisa dikatakan penjilat karena diam-diam melindungi Anies Baswedan dalam melakukan manuver politik.


"Sosok kuat lain yang menunggu momen untuk turun gunung yaitu mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla," pungkasnya.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »