Pengacara HRS Heran Covid Naik Jelang Vonis Ulama, Ade Armando: Dungu Tak Terbatas

Pengacara HRS Heran Covid Naik Jelang Vonis Ulama, Ade Armando: Dungu Tak Terbatas
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Ade Armando menanggapi pernyataan pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) Aziz Yanuar yang mengaku heran dengan angka Covid-19 yang naik menjelang sidang vonis kliennya.


Ade Armando lewat cuitannya di Twitter, Selasa 22 Juni 2021, menilai pernyataan pengacara HRS itu seolah menuding kenaikan angka Covid-19 tersebut sebagai pengalihan isu menjelang vonis Rizieq.


Akademisi Universitas Indonesia (UI) ini pun menyebut pernyataan Aziz Yanuar itu merupakan bentuk kedunguan yang tidak terbatas.


“Pengacara Rizieq bilang dia heran kok kenaikan angka Covid terjadi saat pengadilan akan menjatuhkan vonis terhadap Rizieq. Maksud dia, kenaikan angka Covid itu pengalihan isu? Dungu tak terbatas,” cuit Ade Armando.


Dalam cuitannya itu, Ade Armando juga menyertakan foto tangkapan layar pemberitaan berjudul ‘Covid Naik di Jakarta, Pengacara Habib Rizieq: Kok Aneh, Naiknya Pas Mau Vonis Ulama’ yang dimuat situs Pojoksatu.id.


Mengutip isi pemberitaan itu, pengacara HRS Aziz Yanuar menilai ada yang janggal di tengah naiknya angka positif Covid-19 belakangan ini.


Ia pun mengaku heran mengapa angka Covid-19 itu melonjak naik menjelang sidang vonis kliennya, Habib Rizieq Shihab.


“Covid naik pas mau vonis ulama dan dan haji. Enak ya bisa atur covid sesukanya,” ujar Aziz Yanuar lewat keterangan tertulisnya.


Pengacara HRS ini juga mengaku aneh lantaran kenaikan positif Covid-19 itu tak berlaku di Pilkada 2020 dan di setiap nikahan anak para pejabat.


“(Anehnya) Covid ilang pas ada Euro 2020/2021, Pilkada, dan nikahan pejabat,” ujarnya.


Sumber: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »