Satgas Peduli Lingkungan, Gotong-royong Bersihkan dan Perlebar Jalan Desa di TMMD Kodim Pansel

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti

Sehingga nantinya fasilitas jalan yang dibangun ini akan menjadi akses penting serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari   keempat belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS  gotong-royong pelebaran Jalan Desa  Siuhom, Kecamatan Angkola Barat,  Kabupaten Tapanuli Selatan, Satgas  Prada Sahyunan Pasaribu, Minggu (27/6/2021), mengatakan Satgas peduli lingkungan dengan gotong-royong bersihkan dan perlebar jalan baru desa di TMMD Kodim Tapsel. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »