Sebut Kakak Perempuannya Sepemikiran dengan Aa Gym, Ghaza: Ibu Saya Dibentak-bentak dan Dimarahi!

Sebut Kakak Perempuannya Sepemikiran dengan Aa Gym, Ghaza: Ibu Saya Dibentak-bentak dan Dimarahi!
BENTENGSUMBAR.COM - Konflik keluarga ustaz kondang Aa Gym tampaknya semakin hari kian memanas hingga kini persoalan turut merembet ke putra-putrinya. 


Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Muhammad Ghaza secara terang-terangan membongkar aib sang ayah. 


Nah, nyatanya hal tersebut berbuntut panjang hingga dikatakan bahwa sang kakak yang bernama Ghaida Tsurayya marah besar sampai tega membentak sang ibu kandung, Teh Ninih, sama seperti Aa Gym.


Geram sang ibunda diperlakukan seperti itu, Ghaza pada akhirnya kembali buka suara ke publik terkait sikap tak sopan kakaknya pada Teh Ninih.


Parahnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali sampai menyarankan masyarakat agar berpikir ulang untuk mengikuti akun kakaknya karena ia menilai Ghaida sama saja dengan sang ayah.


“Apakah Anda mengenal kakak saya yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? Lalu Anda termasuk pengikutnya?” tanya Ghaza, mengawali status teksnya di situs jejaring sosial, dikutip terkini.id dari Liputan6 pada Senin, 14 Juni 2021.


“Menurut saya, lebih baik Anda pertimbangkan lagi karena kakak saya yang satu ini adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya.”


Pengakuan berikutnya tak kalah mengejutkan lantaran Ghaza menyebut bahwa Ghaida tega membentak-bentak ibu kandungnya sendiri, di mana itu adalah hal yang tak semestinya dilakukan oleh seorang anak kepada orang tua.


“Bahkan saya tidak habis pikir karena dua tulisan (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021) saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini,” ungkapnya.


“Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan ‘Mamah itu munafik’ tepat di hadapan bapak KH. Miftah Faridi, dan itu pula yang disebutkan ayah saya,” lanjut Ghaza.


“Saya tidak sok suci. Ketika itu saya masih sepemikiran dengan ayah saya. Namun, saat ini saya memilih hijrah dan membuka suara. Namun, kakak saya? Masih sama sampai saat ini.”


Lebih jauh, putra Aa Gym dan Teh Ninih itu pun mengimbau masyarakat agar lebih selektif dalam memilih panutan, jangan seperti kakaknya ataupun dirinya sendiri.


“Semoga Anda dapat memilih panutan yang tepat. Saran saja, jangan jadikan orang seperti saya seperti panutan Anda,” tandas Ghaza.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »