Sebut Puan Maharani Akan Dipermalukan Jika Maju, Dosen UI: Pendukung Jangan Menjerumuskan

Sebut Puan Maharani Akan Dipermalukan Jika Maju, Dosen UI: Pendukung Jangan Menjerumuskan
BENTENGSUMBAR.COM - Baliho Ketua DPR RI Puan Maharani yang ramai di Jawa Timur menunjukkan dirinya makin berkeinginan untuk maju dalam Pilpres 2021 mendatang.


Meski begitu, sejumlah pihak menganggap Puan Maharani tidak punya peluang untuk maju Pilpres. Elektabilitasnya rendah.


Dosen Universitas Indonesia yang juga penggiat media sosial, Ade Armando, langkah untuk Puan Maju sebagai calon presiden justru akan menjerumuskan dirinya.


Dia pun meminta para pendukung Puan untuk tidak menjerumuskan Ketum Partai PDIP tersebut.


“Para pendukung Puan, janganlah terus menjerumuskan Puan ke gelanggang yang hanya akan mempermalukan dirinya. Bicaralah jujur bahwa Puan tidak berpeluang,” tulis Ade Armando lewat akun media sosialnya. 


Sebelumnya, baliho Puan Maharani, bertebaran di sejumlah titik jalan sejumlah daerah di Jawa Timur, terutama di Kota Surabaya sejak beberapa hari lalu. 


Baliho berukuran besar tersebut hanya menampilkan foto diri Puan berbaju merah khas PDIP dengan tulisan minimalis: Mbak Puan


Mengutip dari vivanews, Baliho Puan terlihat di antaranya di Jalan Pasar Kembang, Dukuh Kupang, Gunung Sari, Jemur Andayani, Karah Agung, Menur Pumpungan, dan Jalan Kendangsari yang tak jauh dari kantor DPD PDI P Jawa Timur. Juga di Kecamatan Kanigaran, Probolinggo. 


Keberadaan baliho Puan itu berbarengan dengan isu dirinya bakal maju di Pemilihan Presiden 2024.


Sumber: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »