Headline

Opini

Parlemen

Sports

Serang SBY, Netizen: Puluhan Triliun Dana Haji Dipakai Buat Infrastruktur

          Serang SBY, Netizen: Puluhan Triliun Dana Haji Dipakai Buat Infrastruktur
Netizen serang SBY soal dana haji. (Twitter AprilLagiAza).
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang netizen pengguna Twitter AprilLagiAza, menuding Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memakai dana haji buat infrastrukur saat Ketua Majelis Partai Demokrat itu menjabat Presiden RI.

“Kadrun kenapa soal ini kalian diam? di jaman SBY itu dia pakai Dana Haji Rp 35,2 Triliun loh bt Insfratruktur tapi mana hasilnya??? Mangkrak kan?,” ujar netizen AprilLagiAza lewat cuitannya, Selasa 8 Juni 2021.

Ia pun mengaku heran, mengapa sejumlah pihak yang disebutnya kadrun saat ini malah menyerang pemerintahan Jokowi dan Menteri Agama terkait dana haji.

Padahal, menurutnya, tak sepeserpun dana haji 2021 dipakai oleh pemerintahan Jokowi untuk membangun infrastruktur.

“Bacot kadrun pilih-pilih yak Ini fakta, loe tuduh Pemerintah & serang Menag soal Dana Haji yang tidak dipakai sepeserpun dasar kadrun OGEB,” tuturnya.

Dalam cuitannya itu, netizen tersebut juga membagikan sejumlah gambar yang menuding SBY mamakai dana haji untuk infrastruktur saat masih menjabat presiden.

“Menolak lupa 35 triliun era SBY,” demikian narasi gambar tersebut.

Dalam isi gambar itu, juga termuat foto artikel pemberitaan berjudul ‘Politikus PD Akui Dana Haji Pernah Dipakai di Era SBY’.

Sementara dalam gambar lainnya, tampak foto SBY dengan sebuah narasi yang menuding Presiden RI ke-6 itu memakai dana haji senilai Rp35,2 triliun untuk pembangunan infrastruktur.

“SBY menggunakan dana haji untuk pembangunan infrastruktur yang menabrak undang-undang 35,2 T hasilnya apa?,” tulis narasi dalam gambar itu.

Adapun narasi pada gambar lainnya yang juga dibagikan netizen tersebut, tertulis bahwa SBY menggunakan dana haji untuk pembangunan infrastruktur namun hasilnya nol besar.

“35,2 triliun dana haji digunakan SBY untuk pembangunan infrastruktur tapi hasilnya nol besar,” tulisnya.

Source: terkini.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...