Serang UAS, Politikus PDIP: Jangan Jadi Manusia Munafik Kau Somad

Serang UAS, Politikus PDIP: Jangan Jadi Manusia Munafik Kau Somad
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PDIP, Dewi Tanjung melontarkan pernyataan keras kepada Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait ucapan pendakwah kondang tersebut yang menyebut haram hukumnya masuk ke rumah ibadah agama lain.


Dewi Tanjung lewat cuitannya di Twitter, Senin 31 Mei 2021, meminta UAS agar sebelum bicara dipikirkan terlebih dulu.


Pasalnya, menurut Dewi, ucapan yang dilontarkan UAS terkait hukum haram masuk ke rumah ibadah agama lain tersebut tidak sesuai dengan perilaku penceramah itu.


“Somad. Somaadd kau Kalo Ngomong Di Pikir dulu Pake Otak Bukan Pake Gigi. Lain di Mulut dan lain yang terjadi,” cuit Dewi Tanjung.


Oleh karena itu, kader PDIP ini menilai Ustaz Abdul Somad sebagai manusia munafik lantaran apa yang ia ucapkan tak sesuai dengan yang dia lakukan.


“Makanya jangan Jadi manusia Munafik kau Somad. Kau yang bilang Haram masuk rumah ibadah orang lain Tapi kau sendiri masuk,” tegas Dewi Tanjung.


Dalam cuitannya itu, politisi perempuan PDIP ini juga membagikan potongan video ceramah UAS soal hukum dalam Islam terkait masuk ke rumah ibadah agama lain.


Menurut UAS dalam video itu, haram hukumnya bagi umat Islam masuk ke rumah ibadah penganut agama lain.


“Haram hukumnya masuk ke rumah ibadah orang lain,” ujar UAS dalam video yang dibagikan Dewi Tanjung tersebut.


Sementara pada cuplikan selanjutnya, tampak UAS menceritakan bahwa dirinya pernah memasuki sebuah kuil Hindu di Kota Medan.


“Kuil terbesar di Pulau Sumatera, kuil Hindu ada di Kota Medan, kuil itu bernama Kuil Sri Maryaman. Saya pernah datang ke sana, masuk ke dalam,” ujarnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »