Sindir UAS, Teddy Gusnaidi: Anjing Lebih Terhormat Dibanding Perusak Keamanan

Sindir UAS, Teddy Gusnaidi: Anjing Lebih Terhormat Dibanding Perusak Keamanan
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi, Teddy Gusnaidi melontarkan sindiran keras terhadap isi ceramah pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) yang menyinggung orang-orang yang memelihara hewan anjing.


Teddy Gusnaidi lewat cuitannya di Twitter, Kamis 17 Juni 2021, menyindir ceramah UAS itu dengan menyebut bahwa anjing lebih bisa menjaga keamanan dan kenyamanan.


Maka dari itu, ia menilai anjing lebih terhormat dibanding manusia yang sibuk merusak keamanan dan kenyamanan orang lain.


“Anjing bisa menjaga keamanan dan kenyamanan, lebih terhormat daripada manusia yang sibuk merusak keamanan dan kenyamanan,” tulis Teddy Gusnaidi.


Lewat cuitannya itu, Teddy juga menyertakan foto tangkapan layar pemberitaan berjudul ‘UAS: Siapa yang Pelihara Anjing, Satu Hari Amalnya Dikurangi Sebesar Bukit Uhud’.


Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad alias UAS dalam sebuah ceramahnya menyebut bahwa orang yang memelihara anjing akan dikurangi amalnya sebesar bukit Uhud setiap hari.


Video ceramah UAS soal memelihara anjing tersebut ditayangkan kanal Youtube Doa Ibu pada 24 Maret 2021.


Dalam tayangan video berjudul ‘Siapa yang Memelihara Anjing Satu Hari Amalnya Dikurangi Sebesar Bukit Uhud’ tersebut, awalnya UAS mengatakan bahwa rumah orang yang memelihara anjing tidak akan dimasuki oleh malaikat.


“Tapi malaikat yang tidak masuk itu malaikat rahmat. Malaikat maut masuk,” ungkap Ustaz Abdul Somad.


UAS pun kemudian menyebut konsekuensi lain bagi orang yang memelihara anjing, yakni dikurangi pahalanya.


“Siapa yang memelihara anjing, satu hari amalnya dikurangi sebesar bukit Uhud,” ujarnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »