Sukses Berkat Lathi, Sara Fajira Bintangi Film Horor Hitam

Sukses Berkat Lathi, Sara Fajira Bintangi Film Horor Hitam
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Sara Fajira dikenal publik pada 2020 sejak meledaknya lagu Lathi yang dinyanyikan bersama dengan Weird Genius. Kini, setelah sukses sebagai penyanyi, Sara Fajira melebarkan sayap ke industri film.


Dalam debut di dunia akting, Sara Fajira membintangi film horor bertajuk Hitam. Dalam film ini, ia beradu akting dengan dengan aktor senior Donny Damara. Tak cuma, berakting, Sara juga menjadi pengisi soundtrack Hitam.


"Senang banget bisa isi soundtrack di film yang aku perankan. Ini adalah pertama kali dalam karier aku menyanyikan soundtrack film yang aku perankan. Aku mau mengucapkan terima kasih, karena telah melibatkan aku dalam project ini," ujar Sara Fajira.


Tayang di KlikFilm, Sara Fajira berharap kehadirannya di dunia akting mendapatkan respons positif.


"Jujur saja, filmnya bagus banget. Saya berharap banyak orang akan menyukai film ini setelah menontonnya, dan mereka bisa mengambil pesan yang ada di film ini," harapnya.


Donny Damara yang menjadi pasangan Sara Fajira dalam film Hitam ini, mengaku tidak memiliki kendala dalam membangun chemistry di film ini.


"Saya melihat Sara Fajira memiliki kemauan yang kuat untuk belajar. Kami juga banyak ngobrol di luar film saat itu. Saat syuting saya juga selalu sharing sama Sara, dia maunya seperti apa, saya yang mengikuti," ungkapnya.


Film Hitam menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan Zombie pemakan manusia. 


Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah.


Film yang disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Ifa Ifansyah ini, akan tayang di layanan platform digital KlikFilm pada tanggal 19 Juni 2021.


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »