Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat
BENTENGSUMBAR.COM - Selebgram Salmafina Sunan tampaknya kembali menyentil Alvin Faiz lewat unggahannya di Insta Story. Dia menilai, apa yang terjadi dengan putra sulung mendiang Arifin Ilham itu merupakan karma. 


“Karma itu bisa datang dari orang yang tidak terduga-duga. Karma bisa datang dari mana saja. Entah kapan waktunya, tapi pasti akan ada. Kamu perlu belajar untuk enggak ikut campur urusan orang,” katanya pada 1 Juni 2021. 


Salmafina menambahkan, “Kamu bersih sekalipun, jangan pernah komentari urusan orang! Apalagi, kalau kamu sebenarnya tidak bersih! Funny enough, karma yang kamu dapat datangnya bukan dari saya.” 


Putri pengacara Sunan Kalijaga itu justru menyoroti bagaimana borok Alvin Faiz dibongkar istrinya sendiri, Larissa Chou. Tak tanggung-tanggung, pria 22 tahun itu bahkan dituding meniduri perempuan lain. 


“Katamu, saya suka buka-buka aib di medsos. Tapi sekarang, aibmu dibuka oleh orang terdekatmu dan menjadikan kamu enggak ada bedanya sama saya dulu,” tutur Salmafina Sunan menambahkan.


Kekasih Tony Carnevale itu mengungkapkan, orang yang diduga Alvin Faiz itu tak pernah memberikan permintaan maaf padanya selama 3 tahun terakhir. Orang itu, menurut Salmafina, seakan menggiring opini publik untuk menghujat dirinya kala itu. 


“Well, enggak salah dong kalau saya tak merasa menyesal atas apa yang kutulis kemarin,” ujarnya. 


Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

Perang dingin Salmafina Sunan dan Alvin Faiz bermula pada 2017, ketika rumah tangga sang selebgram dengan hafidz Taqy malik di ambang kehancuran. Suami Larissa Chou itu menyindir seseorang yang kerap mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »