Headline

Opini

SOROT

Sports

Tipe Cowok Sisca Kohl yang Takut Tuhan, Warganet: Tetap Harus Selevel

          Tipe Cowok Sisca Kohl yang Takut Tuhan, Warganet: Tetap Harus Selevel
Tipe Cowok Sisca Kohl yang Takut Tuhan.

Tipe Cowok Sisca Kohl yang Takut Tuhan, Warganet: Tetap Harus Selevel
BENTENGSUMBAR.COM - Seleb TikTok, Sisca Kohl selalu tuai sorotan karena kemewahan dan nada bicara yang khas. Namun berbeda untuk kali ini, Sisca Kohl tuai sorotan karena membeberkan tipe cowok yang menjadi idamannya di Instagram.


Diawali saat Sisca mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bertanya dalam sesi tanya jawab. Wanita kelahiran 2002 tersebut meminta pengikutnya untuk mengajukan pertanyaan yang berbobot.


Pertanyaan pertama yang ia jawab adalah, “Sis tipe cowonya yang gimana ya?”


Sisca membeberkan 5 tipe cowok idamannya dengan lantang dan jelas. Tipe cowok pertama Sisca Kohl adalah yang takut dengan Tuhan. Tentu harus seiman dengan wanita yang diketahui memeluk agama Kristen tersebut.


Kakak dari Aaliyah Kohl juga menginginkan cowok yang cool. Namun, dirinya ogah dengan cowok yang genit dengan banyak cewek. Dari kriteria yang sudah disebutkan oleh Sisca, tentunya ia ingin mendapatkan cowok yang sayang dengan dirinya.


“Pertama takut akan Tuhan, kedua seiman, ketiga cool, keempat nggak genit sama cewek-cewek, kelima sayang sama aku,” terang keponakan konglomerat, Ma Huateng, 21 Juni 2021.


Video Instastory tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, banyak warganet yang berkomentar miring dalam unggahan tersebut.


Warganet menilai tentu saja tipe cowok yang disebutkan harus selevel dengan Sisca. Warganet tak yakin jika Sisca tetap menerima cowok yang tidak mapan walaupun sesuai kelima tipe yang sudah disebutkan.


“Dari sekian yg disebut ada yg tidak disebut yaitu pastinya yg mapan/selevel kalo ada tukang ojek sesuai yg disebutkan ga mungkinlah Sisca mau,” pendapat warganet.


“malu lah klo dapet yg ga selevel,” ujar warganet lainnya.


“Itu type pacarnya , kalo tipe suaminya beda lagi (Milyarder pastinya),” tulis warganet lainnya.


“Udah punya 5 kriteria, ujungnya dijodohin, sama anak rekan bisnis bapaknya / anak yg udah jelas orang tuanya selevel ama siska. Biar bandanya kaga abis tujuh turunan delapan tanjakan lima belokan,“ kata warganet lainnya dibubuhi emoji tertawa.


Namun, ada warganet yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut, “dia dah banyak duitnya, jadi gak perlu yg mapan.”


Siapa Sisca Kohl?


Sisca Kohl mulai dikenal karena kontennya yang sering memamerkan kekayaan, membuat makanan unik, dan nada bicara yang unik di video TikTok.


Namun ternyata, Sisca terlebih dahulu berselancar di dunia YouTube, loh! Dalam kanalnya, ia sering mengunggah video make up dan mukbang.


Video yang membuatnya viral adalah saat membuat es krim strawberi menggunakan iPad sebagai talenan.


Setelah itu, dirinya kembali viral dengan video memecahkan tabungan masa kecilnya yang berisikan banyak uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Jika ditotal bisa mencapai jutaan rupiah.


Terbaru, dirinya membuat minuman boba seharga Rp 300 juta.


Rumor beredar, Sisca Kohl adalah keponakan dari Ma Huateng. Ma Huateng adalah CEO Tencent, perusahaan asal China dan orang terkaya nomor 1 di Cina. Jika di Asia masuk ke dalam urutan 3 dan ke 14 di dunia. Ayahnya juga bekerja di Tencent.


Sumber: Hops.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...