TNI-Polri Bikin Kelompok Teroris Bersenjata Kocar-kacir, 1 Orang Tertembak

TNI-Polri Bikin Kelompok Teroris Bersenjata Kocar-kacir, 1 Orang Tertembak
BENTENGSUMBAR.COM - Personel TNI-Polri melaksanakan patroli sekaligus merespons bunyi tembakan di Sekitar Bandara Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Senin 7 Juni 2021.


Patroli tersebut dipimpin Kapolres Ilaga Kompol Nyoman dan Dandim Letkol Rofi Irwansah. 


Di mana dalam peristiwa itu Kelompok teroris Lekagak Telenggen terus menembaki ke arah aparat dari arah honei namun aparat tetap tidak bergeser dan terus menyisir ke arah kelompok teroris di ketinggian.


Sebanyak 8 personil  Gabungan TNI-Polri tiba di pinggir bandara Ilaga dengan pukul 17.04 WIT. 


Tim memantau ke arah sebelah kanan Bandara dan terlihat satu orang bersembunyi di samping rumah sedang memegang senjata api dan personel Satgas Nemangkawi melakukan penembakan sehingga 1 (orang) tepat mengenai paha.


"Untuk kerugian Material yaitu terdata, beberapa rumah dibakar oleh Kelompok Kriminal Teroris Bersenjata (KKTB) di sekitar koordinat dekat wilayah kontak tembak. Belakangan KKB yang tertembak bernama Sapikul," ujar Kasatgas Humas Ops Nemangkawi KBP Iqbal Alqudusy, Selasa, 8 Juni 2021.


Kata Iqbal, sampai malam tadi tim gabungan masih melakukan penyisiran dan pengejaran Kelompok Kriminal Teroris Bersenjata yang membawa rekannya yang tertembak.


"Patroli Gabungan TNI-Polri terus dilakukan untuk memberikan perlindungan dan keamanan masyarakat ilaga" ujar Iqbal.


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »