Headline

Opini

Parlemen

Sports

Aa Gym dan Teh Ninih Menggila Dikaitkan dengan Karma Ahok: Satu-persatu Dipermalukan!

          Aa Gym dan Teh Ninih Menggila Dikaitkan dengan Karma Ahok: Satu-persatu Dipermalukan!
Aa Gym dan Teh Ninih Menggila Dikaitkan dengan Karma Ahok.

Aa Gym dan Teh Ninih Menggila Dikaitkan dengan Karma Ahok: Satu-persatu Dipermalukan!
BENTENGSUMBAR.COM - Penceramah kondang asal tanah Sunda, Aa Gym jadi sorotan publik lantaran polemik hubungan rumah tangganya dengan sang istri alias Teh Ninih. Terkait menggilanya isu Aa Gym dan Teh Ninih, publik sebut itu karma akibat perbuatan buruk sang pendakwah terhadap Basuki Tjahta Purnama atau Ahok di masa lampau.


Pernyataan tersebut diungkapkan oleh seorang warganet pengguna jejaring media sosial Twitter dengan akun @JokesBats.


Melalui foto yang diuanggah oleh akun tersebut, dia memposting sejumlah sosok yang pernah bermasalah dengan Ahok kemudian berakhir dipermalukan.


Terlihat dalam foto yang diunggah sederet nama yang diduga sempat menyudutkan Ahok dan berujung harus mendekam di penjara. Di antaranya Ratna Sarumpaet, Zumi Zola, Buni Yani, Ahmad Dhani, dan sejumlah nama lainnya.


Kemudian dalam kicauannya, akun tersebut menyindir soal kasus Aa Gym yang pernah ikut menyudutkan Ahok.


“Terbukti satu persatu dipermalukan! Inget si Aa Gym pentolan 212. Senyum Ahok!,” tuturnya.


Adapun kicauan tersebut merupakan balasan komentar dari kicauan milik akun @Thalomoan yang juga menyindir Aa Gym soal kisruh hubungan rumah tangganya dengan sang istri yang dibongkar oleh anaknya sendiri.


“JAGALAH HATI JANGAN KAU NODAI. JAGALAH HATI LENTERA HIDUP INI. JADILAH CONTOH DAN PANUTAN BAGI SEMUA UMAT DAN KELUARGA…!!!,” kicau akun @Thalomoan sambil mengunggah sebuah artikel bertajuk ‘Aa Gym Cap Muhammad Ghaza Al Ghazali (anaknya) Sebagai Anak Durhaka’.


Sebagaimana diketahui, Aa Gym kerap kali menyenggol dan menyudutkan nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahta Purnama alias Ahoko.


Adapun yang jadi sindirian pedas Aa Gym kepada Ahok diduga di antarnya soal banjir, Ganyang Cina, hingga aksi bela Islam yang terjadi berjilid-jilid.


Akar Masalah Aa Gym dan Teh Ninih


Nama penceramah Aa Gym belakangan santer menggema usai sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar sikap buruk ayahnya. Di sosmed dia menyebut betapa sang ayah selalu bersikap kasar kepada Teh Ninih, ibunya.


Dari sana dia kemudian memilih membongkar prahara dan aib itu ke publik. Tetapi bukan cuma itu, Ghaza mengaku punya alasan kuat mengapa berani melakukannya yang setidaknya tentu akan mencoreng nama besar sang ayah Aa Gym di mata publik.


Menurut Ghaza, sebenarnya dia berusaha berbuat demikian agar masalah yang terdapat di keluarganya dapat diselesaikan dengan baik. Akan tetapi, bukan nilai positif yang didapat, melainkan malah nihil.


Muhammad Ghaza Al Ghazali kalau dia sudah coba banyak hal, mulai dari debat, diskusi, bicara dalil, sampai meminta bantuan dari ulama dan pengacara sebagai jembatan penyelesaian konflik tersebut.


“Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah,” kata Ghaza, dikutip Selasa 8 Juni 2021.


Tetapi, hasilnya malah dia dicap sebagai orang yang sombong dan durhaka. Termasuk dibilang sebagai orang yang tak punya iman, tak bisa mengurus anak, dan masih banyak lagi.


“Terus saya harus diam. Anda pikir saya layak diam ketika ibu saya diperlakukan demikian? Lalu saya membiarkan ayah saya begitu saja?” katanya.


Tuai Polemik soal Pernyataan Aa Gym yang Sebut Teh Ninih Turun Mesin


Belakangan ini, sejumlah tudingan miring menghampiri Aa Gym, bahkan dia dituding telah bersikap zalim kepada istrinya itu.


Menanggapi hal tersebut, Aa Gym dengan tegas membantah tudingan tersebut dengan mengeluarkan pernyataan terkait istrinya yang turun mesin.


“Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin. Katanya ‘Aa zalim kepada istri’. Saya tanya, ‘Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?’. Pada sok tahu!” kata Aa Gym


Source: Hops.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...