Headline

Opini

SOROT

Sports

Unggah Posting-an di Instagram, Christian Eriksen Pastikan Kondisinya Telah Membaik

          Unggah Posting-an di Instagram, Christian Eriksen Pastikan Kondisinya Telah Membaik
Unggah Posting-an di Instagram, Christian Eriksen Pastikan Kondisinya Telah Membaik.

Unggah Posting-an di Instagram, Christian Eriksen Pastikan Kondisinya Telah Membaik
BENTENGSUMBAR.COM - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Denmark, Crhistian Eriksen, mengunggah sebuah posting-an pada akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa, 15 Juni 2021. Hal tersebut dilukan oleh Eriksen guna mengungkapkan kondisi terkini usai mengalami kolaps beberapa hari lalu.


Sebagaimana diketahui, Eriksen mengalami hilang kesadaran atau kolaps kala tampil bersama Timnas Denmark kontra Finlandia pada matchday perdana Grup B Piala Eropa 2020, pada Sabtu 12 Juni 2021. Dalam insiden itu, Eriksen sendiri langsung mendapatkan perawatan khusus dan pertandingan harus dihentikan sejenak untuk sementara waktu.


Beruntungnya, nyawa Eriksen berhasil tertolong. Saat ia dibawa keluar lapangan menuju rumah sakit, pemain berusia 29 tahun itu terlihat sadar setelah melewati masa kritisnya.


Melalui unggahan media sosial pribadinya, Eriksen akhirnya menyampaikan pesan pertama kepada seluruh penggemarnya di penjuru dunia. Gelandang Inter Milan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dalam masa-masa sulit.


“Halo semuanya, terima kasih banyak atas salam dan pesan Anda yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya,” tulis Eriksen di Instagram, Selasa, 15 Juni 2021.


Meski begitu, Eriksen mengatakan bahwa ia masih harus menjalani proses perawatan di rumah sakit pascainsiden lalu. Karena itu, secara otomatis, ia tidak akan bisa melanjutkan perjalanannya bersama Timnas Denmark di Piala Eropa 2020.


“Saya baik-baik saja, dalam keadaan seperti itu. Saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja,” lanjutnya.


Sementara itu, Eriksen nampaknya menyaksikan laga-laga Timnas Denmark di Piala Eropa 2020 melalui ranjang di rumah sakit. Eriksen mengaku bakal terus memberikan semangat kepada rekan-rekannya di Timnas Denmark yang pada saat ini masih berjuang di Piala Eropa 2020.


“Sekarang, saya akan menyemangati teman-teman di tim Denmark di pertandingan berikutnya,” tutup Eriksen.


Source: okezone.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...