Ade Armando Trending, Netizen Tak Segan Maki ‘Anjing’: Betapa Hina, Bangsat, dan Menjijikkannya BuzzeRP!

Ade Armando Trending, Netizen Tak Segan Maki ‘Anjing’: Betapa Hina, Bangsat, dan Menjijikkannya BuzzeRP!
BENTENGSUMBAR.COM - Tagar ‘Ade Armando’ menjadi trending topic di media sosial Twitter pada hari Senin ini, 19 Juli 2021.


Setelah terkini.id melakukan penelusuran, ternyata nama Ade Armando ramai dikicaukan para netizen lantaran salah satu cuitannya belum lama ini.


Diketahui bahwa sebelumnya dosen Universitas Indonesia (UI) itu mengunggah sebuah tulisan terkait data Covid-19.


Dalam unggahannya, ia tampak membandingkan Inggris dan Indonesia dari segi jumlah penduduk dan jumlah kematian lantaran Covid-19.


Disebutkan bahwa penduduk Inggris jumlah penduduknya 68 juta, sedangkan jumlah kematian karena Covid-nya mencapai 128 ribu.


Selanjutnya, Ade menuliskan bahwa Indonesia berpenduduk 270 juta, tetapi korban meninggal karena Covid-19 hanya 73 ribu jiwa.


Meskipun data Indonesia tampak jauh lebih ‘mendingan’, nyatanya banyak netizen yang menganggap bahwa jumlah kematian 73 ribu itu tak bisa disepelekan karena ini persoalan nyawa.


Oleh karena itu, tagar ‘Ade Armando’ kemudian menjadi trending topic dan banyak dibicarakan oleh netizen.


Berdasarkan pantauan terkini.id, sebagian besar dari mereka tampak emosi hingga bahkan tak segan-segan mengeluarkan makian kasar kepada sang Pakar Komunikasi.


“Cuitan seperti ini yang kita tunggu, cuitan yang menunjukan betapa BANGSAT, betapa HINA, betapa MENJIJIKAN, betapa NIREMPATI dan betapa ANJINGNYA seorang BuzzeRP. Nikmatilah Pak @jokowi efek cuitan Ade Armando Pekok ini!” tulis seorang netizen dengan akun Bosstemlen berapi-api, seperti dikutip terkini.id pada Senin, 19 Juli 2021.


“Ingat, Ade Armando, setiap kekayaan yang kau dulang dan gunakan dari hasil menghamba pada penguasa sama dengan memakan daging, meminum darah, dan berpesta pora di atas jasad manusia. Sungguh kesengsaraan sudah menantimu, di suatu hari,” cuit akun Kurirtersesat seraya membagikan tangkapan layar milik Ade Armando.


“Hebat banget dosen UI. Tenaga kesehatan, keluarga kita, kerabat kita, guru-guru kita, dll yg meninggal karena covid hanya dipandang sebagai angka statistik doang (emoji tersenyum) yuk kita masuk UI aja biar diajar sama ade armando maradona,” timpal akun Txtdariiugm.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »