Agar Serbuan Vaksinasi Sukses, Satgas Giat Koordinasi Persiapan di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi  Lingkungan  Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kabupaten Tapanuli Selatan membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik. 

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. 

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan. 

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung  dengan semangat  gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sector yang terlibat.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi  Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari keenam  belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi koordinasi pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin Astrazeneca di Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat Kab.Tapsel,  Peltu H Sinaga, S.H, Selasa  (29/6/2021) mengatakan agar serbuan vaksinasi sukses, Satgas giat koordinasi persiapan di TMMD  Kodim Tapsel.

 (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »