Headline

Opini

PADANG

Sports

Andi Arief Nyatakan Perang Terhadap Buzzerp, Netizen: Narkoba Aja Kita Perangi, Apalagi Loe...

          Andi Arief Nyatakan Perang Terhadap Buzzerp, Netizen: Narkoba Aja Kita Perangi, Apalagi Loe...
BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Bappilu Partai Demokrat (PD) Andi Arief menyinggung fitnah dan ancaman yang diterima kader dan Partai Demokrat.

Meski demikian, kata Andi Arief, tugas sebagai fungsi partai politik yang mengkritisi pemerintah harus tetap jalan.

"Fitnah dan ancaman adalah hal biasa pada kader dan Partai Demokrat. Namun tugas sebagai fungsi partai politik mengkritisi pemerintah harus tetap jalan," cuit Andi Arief melalui akun twitter @Andiarief__ pada Senin, 26 Juli 2021, seperti dilihat BentengSumbar.com.

Ia pun menyatakan perang terhadap Buzzerp. Pasalnya, negara rusak belakangan ini karena Buzzerp.

"Terhadap Buzzerp kita nyatakan perang, karena negara rusak belakang ini karena mereka," tulis Andi Arief.

Perangi buzzerp sampai akar2nya," sambung Andi Arief.

Cuitan Andi Arief tersebut sontak ramai dikomentari netizen. 

"Colek @Andiarief__ LAH .......NARKOBA AJA KITA PERANGI APALAGI LOE . PEMAKAI NARKOBA ....HANCURKAN 👎👎👎👎👎👎👎," balas akun @g0bell_78.

"Kebebasan dalam mengemukakan pendapat, berserikat dll sebagainya dilindungi Undang2 Tetapi bila POLITIKUS lupa ETIKA berpolitik, merasa yang paling semuanya dan memanfaatkan kesempatan dalam penderitaan jangan merasa BANGGA. yang anda anggap BUZZER itu adalah MILITAN NKRI," balas akun @Pakwie_Topan.

"Demokrat RUSAK karena si muka nanas ini," kata akun @irbaworsoujiro.

"Jika partai Demokrat di 2024 Menang sebaiknya Berangus saja Buzzerp2 seperti skrg ini, bila perlu sekolahkan lagi, biar Pintar otak mereka," saran akun @iDXW33D.

"Fitnah dan ancaman adalah hal biasa pada buzzerNKRI dan RAKYAT WARAS. Namun tugas sebagai fungsi buzzerNKRI mengkritisi pr kadrun harus tetap jalan. Terhadap Kadrun dn Partai Mangkrak kita nyatakan perang, karena negara rusak belakang ini karena mereka," kata akun @ntrahman2013.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...