Headline

Opini

SOROT

Sports

Anies Marahi Kantor ‘Egois’ yang Nekat Buka Saat PPKM: Ini Bukan Soal Untung Rugi, Ini Soal Nyawa

          Anies Marahi Kantor ‘Egois’ yang Nekat Buka Saat PPKM: Ini Bukan Soal Untung Rugi, Ini Soal Nyawa
BENTENGSUMBAR.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan melakukan inspeksi mendadak ke kantor-kantor yang buka di tengah kebijakan PPKM di Jakarta.

Salah satu kantor yang berada di Gedung Sahid Centre di Jalan Sudirman kedapatan masih beroperasi meski telah dilarang oleh pemerintah.

Melihat hal tersebut, Anies pun secara tegas memanggil petinggi yang berada di kantor tersebut. Anies tampak tak senang dengan melihat masih dibukanya kantor agen properti tersebut.

Aksi sidak yang dilakukan Anies bersama beberapa pihaknya tersebut terekam dalam video yang diunggah langsung oleh akun Instagram milik Anies.

“Mana HRD-nya? Managernya mana? Ini bukan soal pelanggaran aturan. Nama Ibu siapa? Bu Diana dan perusahaan Ibu tidak bertanggung jawab,” ujar Anies, dikutip terkini.id dari Kumparan, Selasa 6 Mei 2021.

Anies pun kemudian memberikan peringatan keras kepada pihak agen properti itu. Ia mengatakan bahwa pemerintah telah melarang kantor beroperasi demi pencegahan penyebaran Covid-19 agar dapat menyelamatkan rakyat Indonesia.

Anies bahkan tak segan menyebut pihak agen properti tersebut egois karena memikirkan keuntungan semata.

“Ini bukan soal untung rugi, ini soal nyawa. Kita ini mau selamatkan nyawa orang, dan orang-orang seperti Ibu ini yang egois. Ini pekerja-pekerja ikut aja. Karena orang-orang enggak peduli seperti ini,” kata Anies tegas.

Anies lalu mengingatkan kepada pihak agen properti itu agar segera menutup kantornya dan mengimbau agar dapat menaati peraturan yang ada.

“Sekarang tutup kantornya dan nanti akan diproses dan katakan pada semuanya pulang, taati aturan. Mengerti?,” tegasnya.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...