Headline

Opini

SOROT

Sports

Antisipasi Karhutla, Satgas Giat Penyuluhan Karhutla di TMMD Kodim Tapsel

          Antisipasi Karhutla, Satgas Giat  Penyuluhan Karhutla di TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di desanya kedepannya dapat memberikan harapan baru dalam peningkatan ekonomi warganya. 

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.  Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi Penyuluhan Karhutla di Dusun Tangga batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Serma Harapan Ritonga, Rabu  (7/7/2021) mengatakan  salah satu kegiatan yang sangat membmbantu dalam memberikan pemahaman warga Dusun Tangga Batu dalam mengantisipasi adanya Karhutla di wilayahnya.

Sebagai motor agar tak terjadi Karhutla di Dusunnya.  Jika bakar lahan di ladang untuk keperluan perkebunan rakyat harus bijaksana dalam penanganan limbah pertaniannya. 

(*)
Baca Juga:

Annisa Pohan Kutip QS. Al Baqorah [2]: 291, Netizen: Ayat Sudah Di Mark Up Segitu Banyak, Kadrun Laknatullah Diem-Diem Bae

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...