Asops Kasad Mayjen TNI Eka Wiharsa Didampingi Forkopimda Tapsel Berikan Bantuan Sembako

BENTENGSUMBAR.COM -  Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMD ke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021) dan berakhir (14/7/2021).  

 Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD  di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   mendampingi  Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa, setelah tiba di  TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat dalam rangka meninjau langsung lokasi dan Baksos.  

Ketua Tim Wasev  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS yaitu Asops Kasad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Jum’at (2/7/2021)  memberikan bantuan sembako didampingi Forkopimda Kab.Tapsel, kepada masyarakat di Desa Siuhom, Kec Angkola Barat Kab Tapanuli Selatan.

Bantuan sembako  tersebut sebagai rasa kesetiakawanan Sosial terhadap saudara kita yang masih belum beruntung di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »