Ayo, Selamatkan Hutan Kita !

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 

Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan  beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga  Kel. desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya

Kegiatan hari kedua puluh lima, Satgas TMMD Kodim Tapsel  disela istirahatnya melihat hutan yang berada di sekitar lokasi TMMD ,  Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola sangkunur, Kab. Tapsel.

“Selamatkan hutan kita dengan; melakukan penghijauan atau reboisasi,   melindungi dan menjaga habitat di hutan,   menerapkan sistem tebang pilih, menerapkan sistem tebang-tanam, melakukan penebangan secara konservatif,  mencegah kebakaran hutan,  tidak mencoret-coret pohon di hutan, “jelas Prada Tigor Zulfadli Nasution, Jum’at (09/07/2021). 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »