Headline

Opini

SOROT

Sports

Baju Loreng Giat Bagi Sembako TMMD Kodim Tapsel

          Baju Loreng  Giat Bagi Sembako  TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Tak ada kata pantang menyerah apalgi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Meraka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.  Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu,  Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat,  Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan baju loreng yang identik dengan TNI membagikan sembako ke warga. 

Banyak warga  yang kaget dapatkan rejeki yang tidak diduga-duga. Penerima bantuan sembako,  percaya bahwa rejeki bisa datang kapanpun tanpa kita duga. Terima kasih Pak TNI, semoga mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...