Headline

Opini

SOROT

Sports

Bongkar Kebodohan Anies Baswedan, Raja Bonar: Gubernur Goblok, Tidak Malu

          Bongkar Kebodohan Anies Baswedan, Raja Bonar: Gubernur Goblok, Tidak Malu

Bongkar Kebodohan Anies Baswedan, Raja Bonar: Gubernur Goblok, Tidak Malu
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video yang memperlihatkan pengamat sekaligus Youtuber Raja Bonar melontarkan kritikan keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, viral di media sosial.


Video Raja Bonar mengkritik keras Anies Baswedan itu diunggah pengguna Twitter NinjaCir3ng dan ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, seperti dilihat pada Senin 12 Juli 2021.


Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut Anies Baswedan adalah gubernur yang tidak bisa kerja.


Selain itu, ia menilai sikap Anies yang ‘mengemis’ dana penanganan Covid-19 ke sejumlah Kedubes negara lain telah mempermalukan DKI Jakarta.


“Blukk Gublukknya GABENER aniesbaswedan kek gini nih!! Gabisa kerja malahan ngemis ke kedubes makin MEMPERMALUKAN jakarta!! ABAS GABENER GUBLUK JUARA 1 PALING ANCOR URUSIN PANDEMIK DENGAN ANGGARAN PALING BESAR!! GABENER AYAT & MAYAT EMANG BGSD!,” cuit netizen NinjaCir3ng.


Setelah ditelusuri, video Raja Bonar mengkritik Anies Baswedan yang diunggah netizen itu awalnya diposting kanal Youtube RBTV.


Pada tayangan video berjudul ‘Dua Belas Ketololan Gubernur Anies’ tersebut, tampak Raja Bonar menilai Anies Baswedan seharusnya merasa malu dan memundurkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.


“Seharusnya Anies itu malu dan memundurkan diri tapi tidak ada malunya,” ujar Raja Bonar.


Ia pub menyebut ada 12 kebodohan Anies selama memimpin DKI Jakarta. Akan tetapi, kata Raja Bonar, DPRD DKI sama sekali tak bergeming melihat sejumlah kebodohan mantan Mendikbud RI itu.


“Ada 12 kobodohan atau ketololan Anies Baswedan tapi gak bergeming Anggota DPRD-nya. Belum lagi persoalan covid ini ke depan, nomor satu terus Jakarta,” ungkapnya.


Selain itu, Raja Bonar juga menyinggung soal pendapatan pajak DKI Jakarta yang menurutnya anjlok di masa kepemimpinan Anies.


Lantaran hal itu, ia pun menyebut Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang goblok alias bodoh.


“Ini lebih gawat lagi, Rp40 triliun anjlok pendapatan pajaknya, deadlock, resesi, macam-macam. Apa yang akan dilakukan gubernur maaf yah goblok,” tegasnya.


Raja Bonar dalam tayangan video itu juga mendesak kepada DPRD DKI Jakarta agar segera memanggil Gubernur Anies Baswedan untuk mempertanggungjawabkan sejumlah kebodohannya tersebut.


“Apa yang kita harapkan gubernur (Anies) untuk DKI Jakarta? Harusnya dipanggil DPRD. Pertanggungjawabkan ini,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...