Headline

Opini

SOROT

Sports

Bos BUMN Teriaki Partai Oposisi Rasa Kondom Bergerigi, Ini untuk Partainya Mas AHY Yah?

          Bos BUMN Teriaki Partai Oposisi Rasa Kondom Bergerigi, Ini untuk Partainya Mas AHY Yah?
Tangkapan Layar Twitter. Bos BUMN Teriaki Partai Oposisi Rasa Kondom Bergerigi.

Bos BUMN Teriaki Partai Oposisi Rasa Kondom Bergerigi, Ini untuk Partainya Mas AHY Yah?
BENTENGSUMBAR.COM - Komisaris Independen PT Pelni (Persero) Kristia Budiyarto alias Kang Dede kembali membuat heboh media sosial dengan pernyataannya yang kontroversial.


Kali ini, ia menyinggung salah satu partai oposisi pemerintah yang hanya sibuk menyerang pemerintah terkait penanganan Covid-19.


“Partai oposisi rasa kondom bergerigi melalui kader-kader pesolek sosmed terus menerus menyerang pemerintah terkait penanganan pandemi,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti diliaht, Senin, 12 Juli 2021.


Lanjutnya, ia menjelaskan partai yang dipimpin mayor akan menurunkan elektabilitasnya terkait kritik yang ia lontarkan kepada pemerintah.


“Berharap Partainya mendapat simpati, malah makin jeblok jatuh kejurang nol koma. Jejak digital kejam Mayor…,” jelasnya.


Diketahui, AHY sebelumnya menyampaikan kekhawatiran terkait kondisi penyebaran Covid-19 di Tanah Air yang kian mengganas.


“Hampir sekian jam sekali terima berita duka dari yang kita kenal. Ini mengonfirmasi, setiap hari ada rekor baru, baik jumlah yang positif terpapar maupun yang meninggal dunia. Sampai kapan Indonesia?” kata AHY, Rabu lalu, 7 Juli 2021.


Adapun Ibas, mengaku khawatir Indonesia bisa menjadi negara gagal karena tidak mampu menyelamatkan rakyat.


“Covid-19 makin mengganas. Keluarga kita, sahabat kita, dan orang-orang di lingkungan kita banyak yang terpapar, bahkan meninggal dunia. Sampai kapan bangsa kita akan terus begini? Jangan sampai negara kita disebut sebagai failed nation atau bangsa gagal akibat tidak mampu menyelamatkan rakyatnya,” kata dia.


Source: wartaekonomi.co.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...