Headline

Opini

PADANG

Sports

Dansatgas, Selamat Datang Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Kodim Tapsel

          Dansatgas,   Selamat Datang   Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMD ke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021) dan berakhir (14/7/2021).  

 Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD  di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

“Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   menyampaikan ucapan selamat datang  kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel,” tegas  Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P ,  Jum’at (2/7/2021).

Sekali lagi selamat datang mari masuk ruangan Pos Kotis,  kami akan memberikan penjelasan yang rinci berkaitan dengan pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel.  

Baik program kegiatan fisik mapun non fisik yang telah dilaksanakan oleh Satgas mapun yang masih dalam pengerjaan maupun yang belum dikerjakan.  (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...