Dansatgas, Memberikan Kenang-kenangan Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa

BENTENGSUMBAR.COM - Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS.  Tim Masev juga merasakan perjalanan  ke lokasi TMMD, namun dengan  semangat dalam melaksanakan tugas sampai di lokasi Kotis di Desa Siuhom.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Tak ada kata pantang menyerah apalgi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Mereka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan. 

“Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   memberikan kenang-kenangan   kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P ,”  Jum’at (2/7/2021).
 
Jangan dinilai bentuknya namun penghormatan kami kepada Tim Masev TNI bahwa kami benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang prajurit dalam melaksanakan tugas di TMMD Kodim Tapsel. 

Selain itu juga untuk mengingatkan Tim Masev telah mengunjungi Kab.Tapsel sehingga bisa mempromosikannya. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »