Headline

Opini

SOROT

Sports

Dansatgas TMMD Kodim Tapsel di Bandara Dr. Ferdinan Lumban Tobing Jemput Tim Masev

          Dansatgas  TMMD Kodim Tapsel di Bandara Dr. Ferdinan Lumban Tobing Jemput Tim Masev
BENTENGSUMBAR.COM - Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat,  Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD  mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi. 

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

Dandim 0212/TS bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan Kapoksahli Dam I/BB Brigjen TNI Junaedi sambut kedatangan Tim Wasev TNI AD Mayjen Eka Wiharsa di Bandara Dr.Ferdinand Lumban Tobing, Sibolga Tapanuli Utara.

 Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P   Jum’at (2/7/2021), mengatakan Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing berada di Sibolga Tapanuli Tengah.

Bandar Udara Dr. Ferdinand Lumban Tobing adalah bandar udara yang terletak di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Bandar udara ini memiliki ukuran landasan pacu 2.260 × 30 m. Jarak dari kota Sibolga sekitar 40 km. Bandara ini dinamai sesuai nama Ferdinand Lumbantobing.

 (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...