Dansatgas TMMD Kodim Tapsel, Mengucapkan Terima Kasih Ketua Tim Masev TNI AD atas Bantuan Sembako

BENTENGSUMBAR.COM - Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal dari lokasi TMMD yang berada di dua kecamatan yakni Angkola Sangkulur dan Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.  

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk mengahsilakan hasil panen yang melimpah. 

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka  harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   saat mendampingi berbagi sembago oleh Ketua Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa ke warga Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P ,  Jum’at (30/6/2021) mengucapkan terima kasih kepada Tim Masev TNI AD atas bantuan sembago ke warga di Desa Siuhom.

Semoga mendapatkan balasan dari Tuhan yang Maha Esa.   Sembago bisa membantu mereka yang telah mendapatkan bantuan tersebut. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »