Headline

Opini

SOROT

Sports

Demokrat Kubu AHY Kerap Kritik Jokowi, PDIP: Tong Kosong Nyaring Bunyinya

          Demokrat Kubu AHY Kerap Kritik Jokowi, PDIP: Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Demokrat Kubu AHY Kerap Kritik Jokowi, PDIP: Tong Kosong Nyaring Bunyinya
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengaku heran dengan  Partai Demokrat kubu Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) yang dinilainya kerap kali melontarkan kritik terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Melalui akun Twitter miliknya, Ruhut Sitompul menilai bahwa para kader Demokrat di Kubu AHY bahkan seperti tong kosong berbunyi nyaring.


“Akhir-akhir ini kader-kader Partai Demokratnya AHY banyak banget ngebacotnya ke pemerintahan bapak Joko Widodo Presiden RI ke 7 ‘Tong kosong nyaring Bunyinya,” tutur Ruhut, dikutip terkini.id dari  akun Twitter Ruhut, Sabtu 3 Juli 2021.


Ruhut kemudian membandingkan kubu AHY dengan kader Partai Demokrat di bawah kepemimpinan KSP Moeldoko.


Menurut Ruhut, Demokrat Moeldoko memilih untuk bersikap diam. Ruhut memberikan pujian akan sikap diam kubu Moeldoko tersebut. Sebab, kata Ruhut, diam merupakan emas.


Di akhir cuitannya, seperti biasa, Ruhut menutup dengan kata merdeka seperti cuitan-cuitan miliknya sebelumnya.


“Beda banget dengan kader-kader Partai Demokratnya Jenderal Pur DR M Moeldoko. Diam itu emas paten MERDEKA,” lanjutnya.


Mengutip dari Suara, cuitan Ruhut ini kemudian mendapatkan banyak respons dari warganet pada kolom komentar.


“Sudahlah bang jangan asyik dengan ide-ide politikus sendiri, rakyat sedang susah dan beban ekonomi rumah tangga makin berat. Kasih support dan semangat dong, di masa PPKM Darurat,” tegur warganet.


“Maaf lae yaa. Demokrat sudah regenerasi dengan usia 20 tahun. Kalau tempat lae yang sekarnag sudah berapa ketua umumnya sejak berdiri? Ya Demokrat dan AHY memang hormat dengan yang senior dengan prinsip Tut Wuri Handayani. Kami kader-kader di darah diajar untuk setia dan no menjilat,” komen warganet.


“Sebaiknya, ini sebaiknya lho ya, KSP Moeldoko sebaiknya silent dulu, diam dulu, sampai trust (kepercayaan) kepadanya membaik lagi,” saran warganet.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...