Headline

Opini

SOROT

Sports

Denny Siregar: Jokowi Tidak Punya Jiwa Soekarno

          Denny Siregar: Jokowi Tidak Punya Jiwa Soekarno
BENTENGSUMBAR.COM - Desakan agar Presiden Joko Widodo tegas dalam menangani lonjakan Covid-19 yang dalam sepekan terakhir tidak hanya disampaikan oleh kelompok aktivis yang selalu kontra pemerintah.

Kelompok pendukung pemerintah pun kini menyerukan hal serupa. Salah satunya pegiat media sosial Denny Siregar yang biasanya selalu memberi penjelasan tentang kerja-kerja pemerintah pada warganet.

Denny Siregar, lewat akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7 secara terang mengaku rindu dengan sosok Soekarno. Kerinduan itu muncul lantaran Presiden Jokowi tidak mewarisi sifat Soekarno yang dia maksud.

“Dalam situasi sulit karena ganasnya Covid-19, saya merindukan sosok Soekarno yang tidak dipunyai oleh Jokowi,” tuturnya, Selasa, 6 Juli 2021.

Sosok Soekarno yang tidak dipunyai Jokowi itu adalah kehebatan dalam menyampaikan pesan ke rakyat. Di mana Soekarno lewat pidatonya mampu membakar semangat rakyat dan memotivasi untuk bersatu.

Denny berharap di tengah lonjakan kasus yang tinggi ini, Jokowi bisa meniru Soekarno. Sebab, Indonesia memang sedang butuh itu.

“Soekarno orator ulung yang mampu gerakkan bangsa ini dengan quote-quotenya yang memotivasi dan membakar. Dia tidak bicara teknis. Semoga Pakde (Jokowi) juga bisa begitu. Kita sekarang butuh itu,” tutupnya.

Sumber: RMOL
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...