Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia Yang Ke-75, Ini Harapan Pangdam I/BB

Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia Yang Ke-75, Ini Harapan Pangdam I/BB
BENTENGSUMBAR.COM - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual melalui Zoom Meeting dengan Presiden RI, Joko Widodo di Aula Tri Brata Polda Sumut, Kamis, 1 Juli 2021.


Kehadiran Pangdam I/BB disambut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi. beserta seluruh PJU.


Dalam amanatnya, Presiden terlebih dulu mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 kepada Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun berada dan bertugas, serta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19 yang disinergikan dengan TNI dan instansi lainnya. 


Presiden ingin jajaran Polri harus presisi dan terus aktif mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di samping terus menjalankan tugas-tugas pokoknya secara tegas, akurat  tanpa pandang bulu tetapi juga harus tampil dengan ramah, menjunjung tinggi norma dan martabat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.


Sementara itu, Pangdam I/BB yang juga mengucapkan, dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia dan berharap Polri bisa terus bertransformasi sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan, mari kita bersinergi bersama untuk menjaga stabilitas nasional yang kondusif.


Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional kuat menjadi bukti Kehadiran Negara guna mewujudkan Masyarakat yg Produktif dan Aman dari Covid-19


"Jaga Sinergi membangun Negeri, Masyarakat Sehat Indonesia Kuat", pungkas Pangdam.


Selesai upacara, kegiatan yang menerapkan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat dilanjutkan dengan syukuran. 


Hadir di acara, antara lain Gubernur Sumut, Kasdam I/BB, Wakapoldasu, Kabinda Sumut, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Kepala BNNP Sumut, Wakil Ketua I DPRD Sumut, Kajati Sumut, Ketua Pengadilan Tinggi, dan seluruh PJU Polda Sumut.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »