Headline

Opini

SOROT

Sports

Dokter Lois Owien: Syukurin Nakes Covid, Akibat Dicek Alat Setan

          Dokter Lois Owien: Syukurin Nakes Covid, Akibat Dicek Alat Setan

Dokter Lois Owien: Syukurin Nakes Covid, Akibat Dicek Alat Setan
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Dokter Lois Owien mendadak menjadi perbincangan publik usai mengaku tak percaya dengan keberadaan covid. Tak hanya itu, ia juga bersyukur apabila tenaga kesahatan (Nakes) terpapar virus mematikan tersebut.


Pernyataan Dokter Lois Owien yang bersyukur nakes terpapar covid dibongkar seorang netizen pengguna Twitter, _K3raSakti_. Ia membagikan foto tangkapan layar kicauan dr Lois terkait hal itu.


Postingan netizen terkait tangkapan layar cuitan Dokter Lois Owien itu juga ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean.


Dilihat dari foto tangkapan layar kicauan dr Lois tersebut, Minggu 11 Juli 2021, tampak wanita itu mengucapkan syukur apabila nakes terpapar Covid-19 usai dicek peralatan medis yang disebutnya dengan istilah ‘alat setan’.


“Syukurin kalau Nakes-Nakes LOL itu ‘terpapar Virus’ akibat dicek-cek alat setan!,” demikian narasi cuitan dokter Lois dalam foto tangkapan layar tersebut.


Ia pun menyarankan agar para nakes yang positif terpapar covid tersebut segera diberikan obat-obatan yang berasal dari Kemenkes berdasarkan rekomendasi WHO dan BPOM.


“Segera saja mereka itu diberikan obat-obat yang ada di Protokol Kemenkes rekomendasi WHO dan BPOM yang katanya aman,” tutur Dokter Lois.


Menurutnya, obat-obatan dari Kemenkes berdasarkan rekomendasi WHO dan BPOM itu tidak aman alias beracun.


“Setelah mereka minum obat beracun itu, mereka dengan tololnya berkata: Covid ini nyata!,” tulisnya.


Diketahui, pernyataan Dokter Lois Owien saat diwawancara pengacara kondang Hotman Paris soal covid belum lama ini menjadi sorotan netizen di media sosial.


Dalam video wawancara yang ditayangkan kanal Youtube Miftah’s TV tersebut, awalnya dokter Lois ditanya Hotman Paris apakah korban covid yang dikuburkan itu meninggal karena virus tersebut atau bukan.


“Menurut Ibu yang dikubur dengan cara protokol kesehatan covid-19, menurut ibu dokter apakah itu meninggal karena virus corona atau tidak?,” tanya Hotman Paris ke Lois.


Menjawab pertanyaan tersebut, Dokter Lois Owien pun menegaskan bahwa mereka meninggal bukan karena covid melainkan interaksi antar obat.


“Bukan, karena interaksi antar obat,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...