Gerakan Penghijauan, Satgas TMMD Kodim Tapsel Ajak Warga Tanam Bibit Pohon Buah

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” hari ini memasuki hari kedua puluh dengan   Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh melaksanakan kegiatan program non fisik pembagian bibit pohon dan tanaman kepada warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Sangkulur, Satgas TMMD, Sabtu, (4/7/2021) menjelaskan  gerakan penghijauan, Satgas TMMD Kodim Tapsel ajak warga tanam bibit pohon buah

Dengan pembagian bibit tanaman tadi.  Satgas mengajak kepada warga untuk segera menanam bibit tanaman buah yang dari dibagikan Satgas akan menambah asri lingkungan di Desa Siuhom, Kec. Angkola Sangkulur, Kab. Tapsel. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »