Gerakan Percantik Desa, Satgas TMMD Kodim Tapsel Bagikan Bibit Buah ke Warga Desa Siuhom

BENTENGSUMBAR.COM - Program pembukaan jalan dalam program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini sangat diperlukan guna mempermudah bagi para petani dalam melakukan kegiatan bertani maupun bercocok tanam, sehingga jalan yang setiap harinya dilewati dapat ditempuh dalam waktu singkat.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” hari ini memasuki hari kedua puluh dengan   Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh melaksanakan kegiatan program non fisik pembagian bibit pohon dan tanaman kepada warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Sangkulur, Satgas TMMD, Sabtu, (4/7/2021) menjelaskan Satgas TMMD Kodim Tapsel  bagikan bibit buah ke warga Desa Siuhom dalam rangka untuk mempercantik desa.

Maksudnya dengan gerakan menanam bibit buah yang baru dibagikan 2 atau 3 tahun ke depan Desa Siuhom menjadi Desa yang hijau dengan berbagai aneka buah-buahan yang sedang berbuah.  Alangkah indahnya desa tersebut nantinya jika semua menanam pohon buah sekarang ini. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »