Headline

Opini

SOROT

Sports

Himpitan Ekonomi Menyemangati Warga Desa untuk Jadikan Desa maju dan mandiri

          Himpitan Ekonomi Menyemangati Warga Desa untuk Jadikan Desa maju dan mandiri
BENTENGSUMBAR.COM - Tak pandang bulu, baik kaum Adam dan Hawa bersatu padu bekerjasama mewujudkan kemajuan desanya agar tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lain. Merekapun berharap semua pekerjaan TMMD akan rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dalam hidup bermasyarakat tentunya bermacam-macam keberagaman karena sifat dan kebutuhan antara manusia satu dengan yang lainnya pasti berbeda-beda, sehingga perlu diselaraskan karena untuk mencapai satu tujuan.

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka  dalam  memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebagaian besar berprofesi sebagai petani dan pekebun namun mereka tetap bersemangat untuk maju dan mandiri.

“Salah satu yang mereka membantu Satgas dalam membelah pohon untuk material jembatan.  Mereka tanpa diperintah tetap bersemangat untuk membantu mengangkat, mengangkut kayu maupun papan yang telah selesai di belah,” jelas Serda Tomi Jepisa, Kamis (08/7/2021).

Tidak ada kata kendur dalam mengerjakan dengan kebersamaan dengan gotong royong dengan bersemangat untuk mewujudkan  terbangunnya jembatan penghubung jalan baru demi suksesnya TMMD Kodim Tapsel. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...