Ingatkan Jokowi Negara Bisa Gagal, Anaknya SBY Didamprat Netizen: Ngomel Doang Anak SD Juga Bisa

Ingatkan Jokowi Negara Bisa Gagal, Anaknya SBY Didamprat Netizen: Ngomel Doang Anak SD Juga Bisa
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, yakni Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, diduga memberikan sindiran kepada pemerintah terkait melonjakanya kasus positif Covid-19.


Putra bungsu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap Indonesia jangan sampai menjadi negara gagal hanya karena tidak mampu menyelamatkan rakyatnya.


“Jangan sampai negara kita disebut ‘failed nation’ akibat ketidakmampuan Negara selamatkan rakyatnya,” ujar Ibas sebagaimana tertuang dalam foto yang diunggah oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari di akun Twitter miliknya, Isari68, seperti dilansir CNN Indonesia, Rabu, 7 Juli 2021. 


Lanjutnya, ia menerangkan bahwa situasi saat ini banyak anggota keluarga hingga kolega terpapar Covid-19 dan meninggal dunia.


Menurutnya, situasi ini menunjukkan bahwa Covid-19 semakin mengganas.


Karena itu, Ibas pun mempertanyakan kira-kira hingga kapan situasi ini akan terjadi di Tanah Air. “Sampai kapan bangsa kita terus begini?” tanya adik Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Kontan saja, pernaytaan Ibas pun langsung dicibir banyak netizen, seperti dilihat dalam akun Facebook Mak Lambe Turah. 


MLT: “Morning gaisss. Morning Pak Jokowi ....ada pesan dari panageran cikeas, mohon dibaca.”


Eko Sedang Menulis: “Apa yg sudah kamu bantu untuk negaramu. Kalau sekedar ngomel, anak SD juga bisa.”


Sementara itu, kasus positif Covid-19 bertambah 31.189 pada hari ini, Selasa, 6 Juli 2021. Dengan penambahan itu, total kasus positif di Indonesia kini mencapai 2.345.018 sejak pertama kali diumumkan Presiden Joko Widodo pada awal Maret 2020 lalu.


Source: wartaekonomi.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »