Headline

Opini

SOROT

Sports

Jaga Kekompakan, Giat pembuatan MCK Umum Masjid Desa Siuhom

          Jaga Kekompakan, Giat pembuatan MCK Umum Masjid Desa Siuhom
BENTENGSUMBAR.COM - Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik. 

Mereka sertamerta harus melaksanakan kegiatan dalam mencari ekonomi untuk dipersembahkan kepada keluarga. Dalam angannya mereka berharap dengan datangnya hari ini dapat mendapatkan apa yang mereka cita-citakan.

Dalam mewujudkan impian mereka melalui program TNI Manunggal Membangun Desa harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Membangun MCK umum Masjid Desa senantiasa selalu menjaga kekompakan, diantara  Satgas TMMD dengan waraga untuk menyelesaiakan MCK umum tetrsebut dengan kualitas yang baik,” jelas Satgas, Jum’at (3/7/2021). 

Antara TNI dengan warga selalu terjaga kekompakannya  bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas.  Hal inilah yang menjadi bukti bahwa TNI melekat dengan rakyat. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...