Jalan Baru 6,4 km Hampir Selesai Berkat Kerjasama Semua Pihak

BENTENGSUMBAR.COM - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. 

Program jalan baru 6,4 yang merupakan jalan tembus yang menghubungkan keterisoliran  Desa Huta Tonga dan Desa Siuhom selama hampir 40 tahun yang telah  yang terhubung dengan jalan  tersebut.

Satu persatu pendukung jalan baru TMMD Kodim Tapsel terselesaikan pengerasan di salah satu bagian di Desa Huta Tonga  ada yang masih proses pengerjaan.

“Capaian target jalan baru 6,4 km dengan semua faktor pendukungnya hampir seluruhnya terwujud berkat kerjasama semua elemen baik Pemerintahan Desa, Kecamatan, kabupaten Tapsel, Satgas TMMD selama kurang lebih 26 hari pelakasanaannya, “Jelas  Dansatgas TMMDke-111 Kodim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Minggu (11/7/2021)

Capaian tersebut berkat kerjasama semua pihak  baik antara semuan unsur baik pemerintah desa, pemerintahan dua kecamatan, Kepolisian, TNI dan juga warga terbukti ampuh  dalam mewujudkan tercapainya pembangunan jalan tembus baru 6,4 km. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »