JK Sebut Buzzer Sumber Segala Kekacauan, Ferdinand: Tuduhan Tak Beralasan, Buzzer NKRI Pejuang yang Rawat Kebangsaan!

JK Sebut Buzzer Sumber Segala Kekacauan, Ferdinand: Tuduhan Tak Beralasan, Buzzer NKRI Pejuang yang Rawat Kebangsaan!
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menanggapi pernyataan JK alias Jusuf Kalla yang menyebut buzzer sumber segala kekacauan.


Berbanding dengan mantan wakil presiden Indonesia itu, Ferdinand justru menilai buzzer NKRI adalah pejuang yang merawat kebangsaan.


Oleh karena itu, ia menilai bahwasanya tudingan JK kepada buzzer sama sekali tak beralasan.


“Jd tuduhan ini tak beralasan sama sekali, justru buzzer NKRI adalah pejuang yg merawat kebangsaan,” tulis Ferdinand Hutahaean, seperti dikutip terkini.id pada Senin, 26 Juli 2021, via Twitter.


Menurut Ferdinand, buzzer tak pernah korupsi ataupun merampok sumber daya alam milik negara. 


Juga tak berbisnis dengan tamak, apalagi sampai punya utang kredit macet ke bank negara.


“Buzzer tdk pernah korupsi, tdk memaling uang negara, tidak merampok sumber daya alam milik negara, tidak berbisnis dgn tamak rakus dan tdk punya hutang kredit macet ke bank negara,” tandas Ferdinand Hutahaean.


Sebagai informasi, JK beberapa waktu lalu mengatakan bahwa buzzer sengaja hadir dan mendapat ruang dalam kampanye pemilu untuk menyampaikan segala hal positif kandidat yang didukungnya.


Namun, sayangnya menurut JK, buzzer kebablasan hingga pemilu selesai dan membuat kekacauan di Tanah Air.


“Tolonglah siapa itu yang bisa memperbaiki. Sebab sumber segala kekacauan adalah buzzer-buzzer itu,” tutur JK dalam interview di program Blak-blakan Detikcom beberapa waktu lalu, dikutip terkini.id dari Era.id.


“Seharusnya sudahlah, tidak perlu lagi ada pencitraan yang macam-macam. Tidak perlu lagi merusak nama orang, biar demokrasi berjalan dengan baik,” pungkasnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »