Headline

Opini

SOROT

Sports

Kades Siuhom Apresiasi, Satgas TMMD Kodim Tapsel Selesaikan Jembatan Kelima Penghubungan Jalan Baru 6,4 km

          Kades Siuhom  Apresiasi, Satgas TMMD Kodim Tapsel Selesaikan  Jembatan Kelima Penghubungan Jalan Baru 6,4 km
BENTENGSUMBAR.COM - TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel

Kepala Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan mengapresiasi anggota TNI dari Kodim 0212/TS Utara dalam rangka melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Tahun Anggaran 2021. Mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan TMMD, kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga yang lebih baik.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS melaksanakan pembuatan jembatan 5 dari 9 jembatan yang akan dibangun di  Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel,  Serka T. Pangaben, Minggu (4/7/2021), mengatakan Kades Siuhom  apresiasi, Satgas TMMD Kodim Tapsel selesaikan  jembatan kelima penghubungan jalan baru 6,4 km.

Dengan proses penyelesaian jembatan kelima diharapkan akan memberikan semangat dan motivasi warga Siuhom untuk berpartisipasi dalam menyelesaikan sisa jembatan yang lain dari 4 yang belum dikerjakan. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...