Kasdam I/BB Apresiasi Antusias Nakes dan Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Kasdam I/BB Apresiasi Antusias Nakes dan Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19
BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kasdam I/BB), Brigjen TNI Didied Pramudito mengapresiasi antusias tenaga kesehatan (nakes) dan masyarakat dalam ikut menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 nasional.


Pujian Kasdam I/BB itu disampaikan saat menghadiri Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara Tahum 2021 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Medan, Sabtu, 10 Juli 2021.


"Terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan para tenaga kesehatan yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung suksesnya program vaksinasi ini," ucap Kasdam.


Rasa terima kasih yang sama juga disampaikan Kasdam kepada Tim Dokkes Poldasu yang telah melatih tenaga vaksinator ini sehingga siap untuk diterjunkan ke lapangan. 


Dalam apel itu, pihak Poldasu menambah sebanyak 4.934 orang tenaga vaksinator. Penambahan ini untuk percepatan program vaksinasi di Sumatera Utara.


Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, juga mengutarakan rasa kagumnya kepada seluruh masyarakat yang telah bersedia menjadi bagian tenaga vaksinator. 


"Terimakasih kepada semua unsur, tokoh agama, ormas dan civitas akademik yang ikut ambil bagian menjadi tenaga vaksinator ini," kata Kapoldasu.


Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi juga menyampaikan dukungannya kepada para relawan yang menjadi tenaga vaksinator.  


"Kita bersyukur kepada para relawan yang mau dan bersedia menjadi vaksinator. Ini tugas mulia demi percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumut ini," kata Gubsu


Pelaksanaan apel dilakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat. 


Hadir di acara, antara lain Ketua DPRD Sumut, Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Wali Kota Medan, Kabinda, PJU Kodam I/BB serta para PJU Poldasu dan undangan lainnya.


(vajatu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »