Headline

Opini

SOROT

Sports

Keakraban Satgas Bantu Panen Kacang Tanah

          Keakraban  Satgas Bantu Panen Kacang Tanah
BENTENGSUMBAR.COM - Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik. 

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki  hari  kedua puluh enam.

Kegiatan hari kedua puluh enam , Satgas TMMD Kodim Tapsel  membantu petani  panen  kacang tanah, di Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel.

Prada  habibi Rangkuti, Sabtu (10/07/2021) mengatakan saat panen terdengar canda tawa terdengar di lading kacang.  Namun karena luasannya sangat luas tidak terdengar.

Panen kacang tanah sangat terlihat keakraban Satgas dengan warga.  Satgas di lokasi sudah hampir 1 bulan sehingga sudah mengenal dekat dengan warga. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...