Headline

Opini

SOROT

Sports

Kedekatan Satgas dan Warga Desa Siuhom Giat Bangun Jembatan Kelima, TMMD Kodim Tapsel

          Kedekatan Satgas dan Warga Desa Siuhom Giat Bangun Jembatan Kelima, TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - TMMD Reguler 111 Tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD Kodim 0212 Tapanuli Selatan bersama warga Desa Siuhom ternyata dapat membawa suasana baru yang lebih cerah. 

Pasalnya dalam kegiatan tersebut tidak hanya melakukan kegiatan fisik saja, namun juga melaksanakan kegiatan non fisik sehingga kedua pekerjaan itu dapat berjalan secara selaras.

Gurauan, canda tawa serta kedekatan bagaikan keluarga ini ternyata membentuk suatu pemandangan yang begitu indah antara anggota Satgas TMMD Kodim 0212 dengan warga Desa sehingga pangkat dan jabatan bukan suatu halangan untuk saling berinteraksi antara anggota Satgas TMMD dengan warga Desa Siuhom yang saat ini sedang melaksanakan pekerjaan besar sukseskan  TMMD.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS melaksanakan pembuatan jembatan 5 dari 9 jembatan yang akan dibangun di  Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel,  Serka T. Pangaben, Minggu (4/7/2021), mengatakan kedekatan Satgas dan warga Desa Siuhom giat bangun jembatan kelima, TMMD Kodim Tapsel.

Semoga dengan kedekatan antara Satgas dan warga dapat mempercepat proses pengerjaan jembatan kelima. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...