Headline

Opini

SOROT

Sports

Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam Giat Pembagian Bibit Tanaman ke Warga

          Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam Giat Pembagian Bibit Tanaman ke Warga
BENTENGSUMBAR.COM - Kodim 0212 di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD dimana dalam program tersebut melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik. 

Dandim Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P   pun berharap, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan seluruh anggota Kodim dan juga anggota satgas TMMD selalu memberikan yang terbaik bagi warga desa Desa Siuhom agar kedepannya pelaksanaan TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh melaksanakan kegiatan program non fisik pembagian bibit pohon dan tanaman kepada warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Sangkulur, Satgas TMMD, Sabtu, (4/7/2021) menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bukti manunggalnya TNI dan Rakyat.

TNI tahu permasalahan yang akan dihadapi olwh warga Desa Siuhom yaitu berkaitan dengan bibit  tanaman.  Oleh sebab itu TMMD hadir dengan membagikan bibit tanaman kepada warga pada hari kedua puluh TMMD Kodim Tapsel. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...