Headline

Opini

SOROT

Sports

Kena Corona, Abu Janda Pernah Bilang Rela Masuk Neraka asal Tak Bertemu Tengkuzul dkk

          Kena Corona, Abu Janda Pernah Bilang Rela Masuk Neraka asal Tak Bertemu Tengkuzul dkk
BENTENGSUMBAR.COM - Pemadi Arya alias Abu Janda dikabarkan terpapar Covid-19, saat ini ia tengah menjalani isolasi mandiri di hari kelima.

Kabar terpapar Covid-19, disampaikan Abu Janda di Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dirinya tengah berbaring dan diinfus.

“Varian baru ini lebih ganas karena airbone berterbangan di udara, sudut-sudut ruang publik, di luar pagar rumah mu serangannya lebih brutal karena dia bermutasi di dalam tubuh orang-orang yang sudah divaksin, ya pisau bermata dua,” tulis Abu Janda, 5 Juli 2021.

Abu Janda pun berpesan kepada masyarakat, corona varian baru jauh lebih ganas dari sebelumnya.

"Kau bisa jaga prokes mu, jaga positive thinking mu, tapi cuma butuh satu momen lengah mu, mungkin pikiran mu atau tidak fit badan mu, dalam sekejap mata!" ujarnya.

"Saya adalah bukti, manusia tidak akan menang main kucing-kucingan dengannya," sambungnya.

Diketahui, Permadi Arya alias Abu Janda terkenal dengan pernyataannya yang kontroversi.

Baru-baru ini, ia menyatakan bahwa dirinya enggan masuk Surga jika di dalam Surga, karena di dalam surga bertemu dengan Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, Ustad Abdul Somad, hingga dan Tengku Zulkarnain.

“Jika saya sebagai Muslim bakal masuk neraka (menurut mereka) hanya karena saya mengucapkan selamat natal atau karena masuk ke dalam gereja.. so be it (biarkanlah!) minimal di akhirat nanti saya tidak akan bertemu Rijik cabul, Somad, Tengkuzul, dkk.. najis tralala juga kalo harus ngabisin kekal selamanya bersama mereka,” tulisnya, Senin (10/5/2021). 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...