Headline

Opini

SOROT

Sports

Kerja Keras Cegah Kerusakan Hutan di TMMD Kodim Tapsel

          Kerja Keras Cegah Kerusakan Hutan di TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMD ke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021) dan berakhir (14/7/2021).  

 Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD  di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.


Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh melaksanakan kegiatan program non fisik pembagian bibit pohon dan tanaman kepada warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Sangkulur, Satgas TMMD, Sabtu, (4/7/2021) menjelaskan  kerja keras cegah kerusakan hutan di TMMD Kodim Tapsel.

Untuk melakukan sosialisasi cegah kerusakan hutan memang mudah untuk melakukannya.  Namun untuk menggerakkan masyarakah cegah kerusakan hutan salah satunya dengan menanam pohon di lahan yang tidur tau kosong membutuhkan kerja keras seluruh elemen.  

Namun itu semua sangat tergantung dari semua pihak agar kerusakan hutan akan bisa dikendalikan. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...