Kerjasama Selesaikan Jembatan Kelima Penghubung Jalan Baru, TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. 

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara semuan unsur baik pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan . 

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung  dengan semangat  gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sektor yang terlibat. 

Satgas TMMD Kodim 0212/TS melaksanakan pembuatan jembatan 5 dari 9 jembatan yang akan dibangun di  Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel,  Serka T. Pangaben, Minggu (4/7/2021), mengatakan kerjasama anatar mandor, tukang, pekerja dan Satgas dalam menyelesaikan pembangunan jembatan penghubung jalan baru 6,4 km.

Hal ini disebabkan dengan semangat kerjasama,  maka segala pekerjaan yang berat akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »